oleh

Kapolsek Anjatan Giat Silkam Dengan  Masyarakat Desa Bugistua – Anjatan

SKI | INDRAMAYU – Bertempat di lokasi Desa Bugistua Kec. Anjatan Kab. Indramayu -Jawa Barat Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H didampingi Kasium telah melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas (Silkam) dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kegiatan tersebut di sambut Masyarakat Desa Bugistua, Selasa (8/6/2021).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Anjatan telah menyampaikan himbauan kamtibmas yang esensinya yaitu, agar bersama-sama saling menjaga dan mengelola situasi kamtibmas tersebut, supaya jangan mudah terprovokasi oleh Berita-berita hoax (Berita belum tentu kebenarannya) sehingga dapat menimbulkan perpecahan persatuan, supaya dapat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada Warga Masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” paparnya Kapolsek Iptu Heriyanto, S.H.

Sekitar Pukul 13.30 WIB, kegiatan Silkam tersebut telah selesai dilaksanakan, alhasil selama kegiatan itu berlangsung situasi berjalan dengan aman dan Kondusif. Tukas. (Yana BS)

News Feed