oleh

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., Melalui Anggotanya Lakukan Monitor Pengecekan PTM di Sekolahan SDN 1 KOPYAH

SKI | INDRAMAYU – kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Kopyah Bripka Sugeng Sugiyanto, Anggota Polsek Anjatan yang melaksanakan kegiatan pengecekan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dan Protokoler Kesehatan (Prokes) terhadap kegiatan Sekolah Pada Saat PPKM Level 2 masih belum berakhir, Di Wilayah Kab. Indramayu, Rabu (15/9/2021).

Sekitar pukul 09.30 WIB, Bhabinkamtibmas melakukanya, sedangkan Kapolsek Anjatan Heriyanto, S.H., Melalui Anggotanya Lakukan Monitor Pengecekan PTM di SDN 1 KOPYAH yang beralamatkan di Jl. Raya Desa Kopyah Kec. Anjatan Kab. Indramayu.

Pada pelaksanaan PTM dalam rangka memonitor, memastikan prokes untuk menekan penyebaran Covid-19 sehingga tidak terjadi Claster baru di Lingkungan Sekolah.

Didalam kegiatanya, Kami memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada para Murid dan juga kepada para Guru tentang pencegahan Covid-19,” katanya.

Mari kita bekerjasama, para Guru supaya bisa mengawasi muridnya untuk tetap menerapkan Prokes (prokes) Covid-19 yang ketat pada pelaksanaan PTM maupun saat pulang Sekolah jangan sampai PTM penerapan Prokesnya diabaikan, sehingga bisa menjadi Claster baru penyebaran Covid-19,” harap Iptu Heriyanto, S.H., melalui Anggotanya.
 
Alhasil, ketika kegiatan selesai dilaksanakan kepada para Guru dan Murid, memahami akan bahayanya Virus Covid-19,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed