oleh

Kapolsek Anjatan Sterilisasi Gereja-gereja Pantekosta (GPd) di Wilkum Kecamatan Anjatan

SKI | Indramayu – Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH Pimpiin langsung kegiatan Sterilisasi Gereja Pantekosta di Desa Anjatan Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat. Jumat, (02/04/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Anjatan serta di ikuti oleh Anggota Polsek Anjatan dan Koramil Anjatan dalam rangka kebaktian peringatan perayaan Wafatnya Isa Al-Masih Tahun 2021, giat tersebut dilaksanakan Pemeriksaan Steralisasi di Gereja Pantekosta Anjatan dan telah disaksikan oleh Pihak Pengurus Gereja/Pendeta, dilakukan didalam gedung dan diluar gedung, “tidak ditemukan adanya barang atau benda yang berbahaya baik didalam ruang gereja maupun di luar gereja.” ujar Kapolsek Anjatan

Masih kata Kapolsek Anjatan. “kegiatn tersebut juga merupakan bentuk upaya Kepolisian sebagai kesiapan dalam Pengamanan Peringatan Wafatnya Isa Al-Masih bagi Umat Kristiani sehingga dalam pelaksanaan Kebaktian merasa aman dan nyaman serta Kondusif.” tambahnya.

Pihak Gereja dalam pelaksanaan Ibadah/Misa Wafatnya Isa Al-Masih di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) ini sudah menerapkan Peraturan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Yana BS).

Komentar

News Feed