oleh

Kapolsek Beserta Anggota Polsek Anjatan Polres Indramayu di Gerai Vaksinasi Presisi Giat Pam yang Dilaksanakan di Halaman Rumah Kuwu

SKI | POLSEK ANJATAN – Diawali dari sekitar pukul 08.00 WIB yang bertempat di halaman rumah Bpk Johan Wahyudin selaku Kepala Desa (Kades) atau Kuwu tepatnya di Dusun Lungmalang Desa Bugis Kec. Anjatan Kab. Indramayu – Jawa Barat, dilaksanakanya kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Indramayu Polsek Anjatan, Sabtu (23/10/2021).

Menurut Kapolsek Anjatan Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU Heriyanto, S.H., kegiatan yang bekerjasama dengan Petugas Screening dan Penyuntikan Vaksin dari Petugas UPTD Kesehatan Puskesmas Anjatan Utara dan yang dibantu oleh Anggota Polsek Anjatan sekaligus pengamanan (pam) adanya kegiatan.

Warga yang akan di Vaksin dengan target sasaran sebanyak 200 Orang. Adapun dalam tahapan-tahapan pemberian Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) oleh tim terlebih dulu melakukan Registrasi, kemudian melakukan Pemeriksaan Kesehatan Pasien, barulah melakukan Penyuntikan Vaksin dan Observasi,” tuturnya.

Saat kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Indramayu masih berjalan situasi dalam keadaan aman terkendali dan hal itu merupakan Program Percepatan Vaksinasi Nasional dengan Sasaran Masyarakat umum yang memenuhi Kriteria atau syarat Penerima Vaksin,” ujar IPTU Heriyanto, S.H.

Dan didalam kegiatan tersebut telah dilakukan Pengamanan dari Personil Polsek Anjatan Polres Indramayu yang dipimpin oleh Kapolsek langsung IPTU Heriyanto, S.H., bersama Anggotanya AIPTU I Wayan Tangkas, AIPTU Heri Soeprapto, AIPTU Sunardi, AIPTU H. Fatoni, S.H., AIPDA Tarmudi, S.H., dan BRIPKA Sugeng Sugiyanto.

Kendati demikian dalam kegiatan itu darinawal dimulai sampai dengan selesai waktu yang ditentukan, alhasil situasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Anjatan dalam keadaan aman dan Kondusif,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed