oleh

Kapolsek Beserta Anggota Polsek Sukra Monitoring Sekaligus Pam Adanya Giat Gerai Vaksin Presisi Covid-19 di Gor Sukra

SKI | POLSEK SUKRA – Sekitar pukul 08.30 wib s/d Selesai, bertempat di Gor Balai Desa Sukra Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat, yang sedang dilaksanakan giat Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Warga Lansia, Pra Lansia dan Masyarakat umum, Dosis 1 dan 2 dengan penanggung jawab Kepala UPTD Kesehatan Kec. Sukra  dr Barlian Ahmad Anwar, Minggu (07/11/2021).

Sebnayak 79 Orang, hari ini di Gor Balai Desa Sukra Warga yang tervaksin,” kata Kapolsek Sukra IPTU Fathoni Mikhail, bersama Anggotanya yang melaksanakan monitoring sekaligus pam.

Sedangkan Petugas pam dan monitoring yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra Polres Indramayu IPTU Fathoni Mikhail, didampingi Anggotanya AIPTU Darip, AIPTU Suwito, S.H., AIPDA M. Zaenal Arifin, AIPDA Ato, AIPDA Setio Nugroho, AIPDA Kartono, AIPDA Limbong, BRIPKA Casnita, BRIPKA M. Atim, BRIPKA Didi Sunarya, BRIPKA M. Hengky, BRIPKA Ade Supardi, BRIPKA Diki. H, S.H., BRIGADIR Edi. H dan BRIPTU Yogi.

“Setiap Orang yang divaksinasi hari ini telah menjadi bagian penting dalam perlawanan bersama terhadap pandemi Covid-19, oleh karena itu Kami berharap Bapak dan Ibu dapat mengajak Keluarga atau Warga Masyarakat sekitar untuk segera mendapatkan Vaksin,” harapanya.

Sampai saat ini ketika kegiatan Vaksinasi masih berlangsung, selama itu pula adanya kegiatan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkas. (Yana BS)