oleh

Kapolsek Bongas Melakukan Sambang dan Silaturahmi ke Calon Kades Margamulya

SKI | Indramayu – Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, SH bersama anggota melaksanakan sambang dan silaturrhami dengan calon Kuwu / Kedes di Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (18/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan Himbauan/ pesan Kamtibmas antaralain, Agar Calon kuwu dan Simpatisan tetap mematuhi Prokes 5M guna pencegahan covid-19.

Kepada Calon kuwu harus siap menang ataupun siap kalah, dan warga masyarakat pendukungnya/ kadernya agar tetap menjaga keamanan bersama sehingga tercipta Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Polri bersikap Netral dan siap menjalin Silaturahim dengan semua pihak, sehingga bilamana ada permasalahan bisa diatasi dengan cepat & tuntas.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro mengungkapkan bahwa sambang dan silaturahmi ke semua calon kepala desa tanpa terkecuali, hal ini dilakukan untuk menghimbau, mengajak, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa terkait bisa menjaga dan mewujudkan Pilwu tahun 2021 yang aman, damai, dan sejuk.

“Kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkades di desa, guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bongas yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa,” ujar Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Kapolsek berharap, untuk semua Calon Kuwu dan tim sukses kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memohon bantuan serta kerjasamanya untuk mengelola Kamtibmas khususnya selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilwu ini untuk menjaga kondusifitas, mengurangi gesekan demi menjaga nama baik Calon Kades dan desa, imbuh AKP Gatot Kuncoro. (Yana BS).

Komentar

News Feed