oleh

Kapolsek Bongas Melalui Unit Reskrim Giat Kring Serse Untuk Meminimalisir Terjadinya Tindak Kriminal

SKI | POLSEK BONGAS – Rutinitas yang dilakukan sekitar pukul 01.30 Wib s/d selesai, Guna antisipasi kriminalitas, tindak kejahatan dan antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (C3), serta gangguan kamtibmas yang lainya, Anggota Lidik Unit Reskrim yang dipimpin oleh Panit I AIPTU DJohan dan BRIPKA Andi Antoro, S.H., Jumat (12/11/2021).

Mereka berdua giat kring serse yang dilakukan berupa pemantauan dan patroli ditempat rawan guna terciptanya kamtibmas yang aman dan dapat dirasakan Masyarakat Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar.

Di Lokasi Pertokoan Indomar Desa Cipaat, dan dan di Pertokoan Alfamar Desa/Kec. Bongas Kab. Indramayu – Jawa Barar, Mereka route stanby, pasalnya, Anggota melaksanakan kegiatan kring Serse, hal itu akan menjadi pedoman pelaksanaan bagi Petugas reserse di Lapangan agar dapat bertugas sesuai peranannya dan mampu melaksanakan kegiatan reserse, yakni menindak dan merespon tindakan kriminalitas di Wilkum Polsek Bongas.

Kapolsek Bongas Polres Indramayu AKP Gatot Kuncoro, S.H., terkait dalam mengantisipasi adanya tindak Kriminalitas, Masyarakat juga diharapkan untuk terus bersinergi dengan Aparat Kepolisian dan Aparat Pemerintah setempat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban Masyarakat.

“Tujuan itu, agar dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan merupakan bagian dari langkah pencegahan serta antisipasi Kepolisian terhadap tindak kejahatan sehingga tercipta situasi yang tetap aman dan kondusif,” jelasnya. (Yana BS)