oleh

Kapolsek Bongas Pam Didampingi Anggotanya Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilkum Kec. Bongas

SKI | INDRAMAYU – Dilaksanakanya kegiatan Vaksinasi Covid-19, dan dimonitori sekaligus pengamanan (pam) oleh Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., didampingi Anggotanya yang bertempat di Wilayah Kec. Bongas Kab. Indramayu, Sabtu (11/9/2021).

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., Jajaran Polres Indramayu, yang dilaksanakan Vaksinasi di Lokasi kegiatan itu, di UPTD Kesehatan Puskesmas Bongas, jumlah yang divaksin dengan Dosis 1 sebanyak 20 Orang Vaksin yang digunakan sumber dari Polres, dan Vaksin dari Dinkes Dosis 1 sebanyak 4 Orang, dan Dosis 2 sebanyak 10 Orang sehingga total Dosis 1 sebanyak 24 Orang dan Dosis 2 sebanyak 10, seluruhnya 34 Orang yang melakukan Vaksin, sisa Vaksin Dinkes sebanyak 7 Vial.

Di UPTD Puskesmas Sidamulya, jumlah yang divaksin Dosis 1 sebanyak 53 dan Dosis 2 sebanyak 17 Orang, dan Dosis 3 sebanyak 14 Orang, Vaksin yang digunakan Vaksin Polres sebanyak 70 Vial, dangan total jumlah yang divaksin sebanyak 84 Orang,” jelasnya, Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro, S.H.

Imbuhnya, bahwa, Polsek Bongas dilaksanakanya kegiatan itu, dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan memutus rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah Kec. Bongas. Pungkas. (Yana BS)

News Feed