oleh

Kapolsek Bongas Terhadap Anggotanya Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra Guna Antisipasi Harkamtibmas

SKI | INDRAMAYU – seperti biasa rutinitas yang terus dilaksanakan dalam rangka giat Strong Point Wiralodra guna antisipasi Harkamtibmas yang dilaksanakan sekira pukul 18.00 WIB s/d selesai, dengan patroli mobile disepanjang Jl. Raya Kec. Bongas Kab. Indramayu, Anggota Polsek Bongas Aiptu Sukarto, S.E., Bripka Selamet. R dan Bripka Tarjono, Senin (30/8/2021), Malam.

Dengan meliputi patroli di Daerah rawan C3 yang terindikasi kadang terjadi ditempat yang sepi (toang) Jembatan Kali Perawan Desa Margamulya, dan patroli di Daerah rawan, kenakalan remaja sampai patroli di Daerah Obvit, Pusat Perbankan yang ada di Wilayah Kec. Bongas – Indramayu.

Selain itu, Anggota berpatroli dipemukiman padat Penduduk yang berada di Kec. Bongss dengan dialogis kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Bongas – Polres Indramayu.

Kapolsek Bongss AKP Gatot Kuncoro, S.H., bahwasanya, sembari patroli pengawasan Protokol kesehatan (prokes) dalam rangka PPKM Level 3 yang diperpanjang sampai tanggal 23 Agustus 2021, dan guna cipta kondisi (cipkon),” kata Kapolsek melalui Anggota patrolinya.

Alhasil yang dicapai oleh Anggota Polsek Bongas dalam rangka rutinitas patroli disetiap harinya, selama giat itu, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya,” tukasnya, AKP Gatot Kuncoro, S.H. (Yana BS)

News Feed