oleh

Kapolsek Gabuswetan Giat Sambang dan Silaturahmi

SKI | Indramayu – Untuk menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan Panitia Pemilihan Kuwu, Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad. N, SH lakukan kegiatan sambang dan Silaturahmi dengan Balon Kuwu Sdr. Raswa di Desa Kedokangabus Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Senin (12/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gabuswetan memberikan himbauan kepada Balon Kuwu Srd. Raswa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayah dengan sikap siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti ada yabg menang dan ada yang kalah, dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan Masyarakat,” tuturnya.

AKP Ahmad. N, SH, juga menghimbau kepada Balon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polsek Gabuswetan Jajaran Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Gabuswetan Jajaran Polres Indramayu agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama-sama,” imbuhnya.

Dimasa pandemi ini Kapolsek Gabuswetan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan yaitu 5 M dengan cara Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dengan Air Yang Mengalir, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Warga Masyarakat,” tukas. (Yana BS).

Komentar

News Feed