oleh

Kapolsek Gabuswetan Melaksanakan Himbauan Dan Membagikan Masker Terhadap Warga Desa Sekarmulya

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 09.40 WIB s/d Selesai, bertempat di Desa Sekarmulya Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, dilaksanakan Kegiatan silaturahmi Kamtibmas / Himbauan dan membagikan Masker kepada Warga Desa Sekarmulya, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., bersama Anggota Polsek Gabuswetan Briptu Waryana, S.H.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Menyampaikan Himbauan Kepada Warga, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Wilayah Kec. Gabuswetan – Indramayu terhitung mulai tanggal 14 September 2021 s/d 20 September 2021, masih diberlakukanya PPKM.

Kepada Warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5M yaitu, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dengan Air Yang Mengalir, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Warga Masyarakat, Guna mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19),” tutur AKP Joni, S.H.

Selain itu, Warga agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya, supaya berkordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana mendapati permasalahan agar cepat dicarikan solusi dan tidak berkembang,” tegasnya.

“Masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed