oleh

Kapolsek Gabuswetan Monitoring Pelaksanaan PTMT di Wilayah Sekolah Kec. Gabuswetan

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Wilayah Sekolah Kec. Gabuswetan yang dilaksanakanya kegiatan monitoring pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) oleh Kapolsek Gabuswetanl AKP Joni, S.H, pada Selasa (31/8/2021).

Menurutnya, Lokasi monitoring pelaksanaan PTMT di SMP Negeri 1 Gabuswetan, dalam kesempatanya, Kapolsek AKP.Joni, S.H., menyampaikan pesan kamtibmas yang esensinya,

Dari pemantauan Gugus Tugas Kecamatan Gabuswetan banyak Anak-anak Sekolah pada pelaksanaan pembelajaran tatap muka tidak menggunakan Masker maupun saat pulang Sekolah,” katanya.

Mari kita bekerjasama agar para Guru bisa mengawasi muridnya untuk tetap menerapkan Prokes (prokes) Covid-19 yang ketat pada pelaksanaan pembelajaran tatap muka maupun saat pulang Sekolah jangan sampai dibukan pembelajaran tatap muka penerapan Prokesnys diabaikan sehingga bisa menjadi claster baru penyebaran Covid-19,” tegasnya.
 
Alhasil, sekitar pukul 10.30 WIB, kegiatan selesai dilaksanakan kepada para Guru dan Siswa Siswi, memahami akan bahayanya Virus Covid-19, dan situasi Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gabuswetan masih dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed