oleh

Kapolsek Gelar Ops Pekat, Sasaran Rumah Kontrakan

SKI | Indramayu –  Kapolsek Losarang laksanakan Ops Penyakit Masyarakat (Pekat) gabungan Muspika Losarang dengan sasaran giat rumah Kontrakan atau kost dalam rangka antisipasi C3.

Selain antisipasi itu juga cegah Pekat guna wujudkan situasi Kondusif selama di bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Adapun sasaran tempat Kontrakan yang telah dilaksanakan kegiatan itu, Rumah Kontrakan yang beralamat di Blok. Lapangan RT.13/RW.03 Desa Krimun – Losarang, dan di Rumah kontrakan RT.10/RW.03 Desa Krimun – Losarang.

Menurut Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., kegiatan tersebut yang dilaksanakan langsung oleh dirinya beserta Peraonilnya sebanyak 8 Anggota, dari Koramil sebanyak 1 Personil, dan dari Satpol. PP Kecamatan Losarang sebanyak 3 Personil,” katanya.

Lanjut kata Kapolsek Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., telah diperiksa semua Identitas Pengghuni Kontrakan sesuai KTP Warga Penduduk Kecamatan Losarang, dan luar Daerah dengan status Pedagang dan Pekerja,” tuturnya, Rabu (28/4/2021).

Alhasil selama kegiatan berlangsung tidak ada gendala apapun situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed