oleh

Kapolsek Haurgeulis Beserta Anggotanya Hadiri Kegiatan Sertijab Kuwu Terpilih Desa Karangtumaritis

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di Balai Desa Karangtumaritis Kec. Haurgeulis, Kab Indramayu, Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad. N, S.H., diikuti Anggotanya yang melaksanakan kehadiran sekaligus pengamanan (pam) serah terima Jabatan (sertijab) Kades/Kuwu terpilih dengan Kuwu PJ. periode tahun 2021, Kamis (19/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut AKP Ahmad. N, S.H., sebelum dilaksanakanya kegiatan itu, menghimbau kepada Kuwu terpilih terkait dengan Pelaksanaan sertijab untuk tidak mengikuti sertakan masa dikarenakan saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 sehingga rentan terjadi penyebaran Covid-19,” himbaunya Kapolsek Haurgeulis.

Ahmad juga agar dapat menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat untuk saling menjaga silaturahmi agar tidak terjadinya situasi kamtibmas yang tidak kondusif, harus menjaga Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjutnya, bahwa Kuwu terpilih Desa Karangtumaritis siap menjaga situasi kamtibmas setelah sertijab, dan siap mengikuti dan menerapkan prokes terkait di masa pandemi Covid-19 dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kendati demikian, bahwasanya, Kuwu terpilih, siap memimpin Desanya dengan amanah demi kemajuan Desa Karangtumaritis yang lebih baik lagi. Pungkas. (Yana BS)

News Feed