oleh

Kapolsek Haurgeulis Giat Muspika Sidak Kesekolahan SMP Negeri 3 Haurgeulis dalam rangka PPKM level 2 guna Pencegahan Penyebaran Covid 19

SKI | INDRAMAYU – Polsek Haurgeulis yang sedang melakukan kegiatan Sidak kesekolahan di Wilayah Kecamatan Haurgeulis Kab. Indramayu dalam rangka giat PPKM Level 2 untuk  mencegah Penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Haurgeulis yang dilaksanakan sekitar pukul 09.30 WIB s/d selesai, Selasa (31/8/2021).

Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad Nurhamad yang didampingi 5 (lima).Personilnya dan diikuti oleh Koramil 4 (empat) Personil, dan Satpol PP  4 (empat) Personil juga.

Di SMP Negeri 3 Haurgeulis Desa Wanakaya Blok 10  Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu – Jawa Barat, Tim didalam kegiatanya di Sekolahan itu, memberikan teguran dan himbauan kepada para Guru, agar menyiapkan tempat cuci tangan dimasing-masing Kelas dan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes),” katanya.

“Agar jumlah Siswa yang mengikuti giat pembelajaran tatap muka (TPM) 50% dari jumlah Siswa dengan sistem sif,” tegasnya Kapolsek.

Dan menghimbau kepada para Guru agar tempat duduk untuk kegiatan belajar tatap muka agar memperhatikan jaraknya,” tambahnya.

Alhasil dengan diadakanya kegiatan itu para Guru dan Siswa mengerti akan bahaya Virus Civid-19,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed