oleh

Kapolsek Haurgeulis Hadiri Kegiatan Pembagian Bansos Dari PLANET SHERIL PONSEL HP Haurgeulis Kepada Warga

SKI | INDRAMAYU – Pada Jum’at  27 Agustus 2021 sekitar pukul 08.00 s/d 09.30 WIB, bertempat di PLANET SHERIL PONSEL HP Haurgeulis dan selaku Penanggung jawab kegiatan Sdr. Candra Purnama, yang beralamat di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.15 Desa/Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu.

Berlangsungnya kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada Warga Masyarakat di Wilayah Kec. Haurgeulis – Indramayu pada situasi di PPKM Level-3 untuk Kabupaten Indramayu, maksud dan tujuannya kegiatan tersebut,

“memberikan bantuan yang berupa beras untuk diterima oleh Warga Masyarakat yang kurang mampu pada situasi PPKM Level-3, pembagian Beras sebanyak 1,2 Ton (Pembagian Beras akan diberikan Secara simbolis kepada 20 Orang Penerima yang terdiri dari Perwakilan masing-masing Desa sejumlah 2 Orang,” tutur Kapolsek AKP Ahmad Nurhamad, S.H.

Adapun sata rincian Bansos untuk Warga Masyarakat, Per Desa adalah 20 Orang X 10 Desa di Kec. Haurgeulis, jadi Jumlah keseluruhannya 200 Orang untuk Warga Kec. Haurgeulis – Indramayu.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan susunan acara, sabutan dari penaggungjawab pembagian Bansos yang kemudian dilanjut oleh Bpk. Camat Rory Firmansyah,S.STP, M.Si., dilanjut juga oleh Kapolres Indramayu AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Kapolsek Haurgeulis AKP Achmad.b Nurhamad,S.H, Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo,S.Sos yang diwakili oleh Danramil Haurgeulis Lettu TNI Arifin, Danyon C Satbrimobda Polda Jabar AKBP Mohammad Andri, S.I.K, Danyon Arhanud 14/PWY- Kodam III Siliwangi Letkol Haris Atmadja yang diwakili juga oleh Mayor Pujo, dan acara akhir dengan penutupan do’a oleh Ketua MUI Kec. Haurgeulis DR.Lutfi Harras, M.A.

Lanjut Kapolsek Haurgeulis, jumlah yang hadir pada pelaksanaan kegiatan pembagian Bansos kurang lebih 40 (Empat puluh) Orang, dan diaadakanya kegiatan itu, Kami juga selalu dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed