Kapolsek Kebayoran Baru Dampingi Tim Asistensi Polres Jaksel Dalam Giat Asistensi Satkamling di Wilayah

SKI | Jakarta – Polsek Metro Kebayoran Baru giat asistensi siskamling, kegiatan berlangsung di Balai warga RW. 08, jl Langgar II RT 01/08 Kel.Gandaria Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan, selasa (23/01/24).

Kegiatan Asistensi satkamling oleh Tim Asistensi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP S F Aritonang. Diketahui, kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan yang salah satunya diwujudkan dalam *lkegiatan kunjungan, pengecekan, dan asistensi Satkamling.

Kapolsek Metro Keb. Baru menuturkan, dalam giat ini juga kita meminta masukan kepada warga untuk keamanan lingkungan dan wilayah hukum Kebayoran Baru.

Kompol Supriadi (Kabag Ren Res Jaksel), dalam sambutannya, bahwa dirinya sering ditempat yang lain, dan baru kali ini turun ke sini dan momen saat ini akan mengadakan pemilihan pemilu 2024 dan kita sama – sama jaga keamanan dan ketertiban kegiatan pemilu. Jangan sampai ada beda pendapat ya bapak dan ibu, kami minta untuk segera menjaga Marwah pemilihan umum ini dan semoga tahun depan menjadi yang lebih baik, untuk teknisnya akan dilakukan dilapangan nanti ada anggota maupun Polda untuk memback up kegiatan tersebut agar menjadi aman.

Agar lebih waspada dan tingkatkan dilingkungan sendiri guna pencegahan Curanmor Curas. Dan Menjelang pemilu agar bisa bersinergi dalam menjaga lingkungan, sehingga proses tahapan pemilu hingga pemungutan suara bisa berlangsung dengan aman dan tertib.

Selalu waspada dengan kejahatan cyber seperti berita hoax, tutupnya. (Why)