oleh

Kapolsek Kroya Bersama Giat Silaturahmi dan Memberikan Himbauan Dalam Rangka Muspika Kroya

SKI | Indramayu – Kepada Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu serta Pendukungnya di Desa Temiyangsari Kecamatan Kroya Kabupsten Indramayu – Jawa Barat, sekitar pukul 21.16 WIB sampai dengan selesai dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan himbauan kepada Calon Kades Temiyangsari sdr. Atet Sugianto serta pendukungnya yang bertempat di Desa Temiyangsari Blok Sarimulya Rt.13/05 Kecamatan Kroya – Indramayu.

Adapun dalam kegiatan tersebut susunan acara yang disampaikan yakni, Pembukaan dengan membaca Basmallah dilanjut dengan Prakata Sambutan dari Calon Kuwu (Cawu) Temiyangsari Sdr. Atet Sugianto dan di sambung Sambutan Ketua Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Sdr. Sumanta, S.Pd, Sambutan Pejabat sementara (PJs) Kuwu Temiyangsari Sdr. H. Sopari, SE, MAP dan Sambutan disampaikan oleh Camat Kroya Sdr. Haryono, SH, Sambutan Danramil Gabus~Kroya Kapten Inf Suranto, yang kemudian Sambutan disampaikan oleh Kapolsek Kroya Iptu H.Rasita, SH.

Terus susunan dilanjut dengan Pemaparan visi dan misi dari Cawu Temiyangsari Sdr. Atet Sugianto, Penutup dengan membaca, hamdallah dan susunan terakhir dengan bacaan Do’a.

Dalam kesempatan kegiatan itu, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., menyampaikan himbauan kepada Warga yang hadir dalam rangka silaturahmi itu, “menjelang pilwu yang dilakukan dengan cara serentak, Warga di Wilayah Kecamatan Kroya agar mentaati Peraturan yang ada atau yang diterapkan oleh Pemerintah,” tuturnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed