oleh

Kapolsek Kroya Bersama Muspika Melakukan Kegiatan Silaturahmi dan Himbauan Kepada Calon Kades

SKI | Indramayu – Pada Selasa 18 Mei 2021, telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan himbauan kepada Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Temiyang No. 4 Sdr. Acep Saefudin serta pendukungnya bertempat di Desa Temiyang Blok Rancawas RT/RW. 08/03 Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Adapun susunan acara kegiatan tersebut yakni, Pembukaan dengan membaca Basmallah, Prakata Sambutan dari Ketua Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Desa Temiyang Sdr. Jayadi, dan sambutan diawali oleh Camat Kroya yang diwakili oleh Sekmat Sdr. Salim, S.Sos, kemudian dilanjut sambutan dari Pj Kuwu Temiyang Sdr. Toni Gunawan dan dilanjut sambutan oleh Kapolsek Kroya Iptu H.Rasita, SH., serta sambutan oleh Danramil Gabuswetan~Kroya Kapten Inf Suranto, dan juga Pemaparan visi dan misi dari Calon Kuwu Temiyang No. 4 Sdr. Acep Saefudin, yang kemudian acara Penutup dengan membaca hamdallah dan yang terakhir Pembacaan Do’a.

Menurut Kapolsek Iptu H. Rasita, SH., dimana dalam kegiatan itu, Camat Kroya yang diwakili oleh sekmat Sdr. Salim, S.Sos beserta stafnya, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH, Saya sendiri beserta Anggotanya, Danramil Gabuswetan~Kroya Kapten Inf Suranto beserta Anggotanya juga, Pj Kuwu Temiyang Sdr. Toni Gunawan beserta Pamong Desanya, Ketua BPD Desa Temiyang Sdr. Nur Arif, S.Pd, Ketua Panitia Pilwu Temiyang Sdr. Jayadi beserta panitia 9 (sembilan), dan Calon Kuwu Temiyang No. 4 Sdr. Acep Saefudin beserta team sukses,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed