oleh

Kapolsek Kroya Didampingi Personelnya Giat Hadiri Warga yang Di Vaksinasi SINOVAC Tahap I di UPTD Puskesmas Temiyang

SKI | INDRAMAYU – Dari sekira pukul 09.00 s/d 12.00 WIB bertempat di Desa Temiyangsari Kec. Kroya Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan Vaksinasi SINOVAC Tahap I Terhadap Masyarakat Desa Temiyangsari – Kroya, Jumat (02/7/2021).

Sebagai Penanggungjawab kegiatan Dr. Neneng Susanti dan hadir dalam kegiatan tersebut langsung di saksikan monitori oleh Kapolsek Kroya IPTU H. Rasita, SH bersama Anggotanya BRIPKA Iman. S (Babinkamtibmas) dan bersama SERMA Tarjoni (Bhabinsa) Desa Temiyangsari.

Menurut Kapolsek, kegiatan dengan sasaran 125 Orang, Masyarakat Desa Temiyangsari yang tervaksin sebanyak 58 Orang, adapun Petugas UPTD Puskesmas Kroya yang melakukan Vaksinasi yakni, H. Abdullah, H. Imah dan Budi Mereka bertiga adalah Nakes Puskesmas Temiyang – Kroya,” katanya.

Lebih lanjutnya, setelah dilakukan Vaksinasi terhadap Masyarakat tidak ada reaksi negatif, dan kegiatan Vaksinasi SINOVAC di Desa Temiyangsari – Kroya, bertujuan untuk menurunkan Kesakitan dan Kematian akibat Covid-19, guna mencegah dan melindungi kesehatan bagi Masyarakat, selain itu melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh,” jelasnya Kapolsek Kroya H. Rasita. (Yana BS)

News Feed