oleh

Kapolsek Kroya Giat Monitoring Pemberian Vaksin Sinovac Covid-19 Kepada Lansia dan Pelayanan Publik di Wilayah Kec. Kroya

SKI | INDRAMAYU – Pukul 09.00 WIB s/d selesai bertempat di Desa Tanjungkerta Ke  Puskesmas Desa Temiyang dan di Desa Sukaselamet Ke Puskesmas Kroya Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat telah dilaksanakan kegiatan Pemberian Vaksin Sinovac Covid-19 Kepada Lansia dan Pelayanan Publik  di Wilayah Kec. Kroya – Indramayu, Rabu (23/6/2021).

Dalam pemberian Vaksin tersebut dilakukan oleh Tenaga Medis / Nakes Puskesmas Temiyang dan Puskesmas Kroya yang sudah sesuai dengan SOP kesehatan yaitu dengan awal Tahapan Pendaftaran, tahapan Skrining, dan tahapan Vaksinasi / Penyuntikan Vaksin terhadap Warga Masyarakat juga tahapan Observasi selama 30 Menit yang kemudian hasil diberikan.

Menurut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., saat monitoring kegiatan itu, adapun jumlah Lansia dan Pelayanan Publik yang di lakukan Penyuntikan Vaksin / Vaksinasi jumlah 141 Orang Dengan rincian sebagai berikut, di Puskesmas Temiyang jumlah yang di Vaksin sebanyak 73 Orang, dengan rincian Dosis 1 jumlah 72 orang dan Dosis 2 jumlah 1 Orang.

Sedangkan di Puskesmas Kroya jumlah yang divaksin sebanyak 68 Orang, Dosis 1 sebanyak 65 Orang dan Dosis  2 sebanyak 3 Orang,” papar Kapolsek.

Alhasil sekitar pukul 12.00 WIB kegiatan Pemberian Vaksin Sinovac Covid-19 tersebut telah selesai dilaksanakan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tutur Kapolsek Iptu H. Rasita, SH. (Yana BS)

News Feed