oleh

Kapolsek Kroya Giat Penggalangan Kepada Team Sukses Calon Kades Sukaslamet No. Urut 03 Sdr. Kastari

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 18.48 WIB, bertempat di Desa Sukaslamet Blok Cayut RT/RW. 20/05 Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat telah dilaksanakan kegiatan penggalangan terhadap team sukses Calon Kepala Desa (Kades/Kuwu) No. urut 03 yaitu Sdr. Dul yang merasa tidak puas dengan hasil pemilihan Calon Kuwu Sukaslamet – Kroya, Selasa (8/6/2021).

Ada pun dalam kegiatan penggalangan team sukses Calon Kuwu Sukaslamet tersebut dihadiri antara lain oleh, Kapolsek Kroya IPTU H. Rasita, SH., Bhabinkamtibmas Desa Sukaslamet Aiptu Wastina, Kanit Intelkam Bripka Arifan, Lurah Desa Sukaslamet Sdr. Barok, dan Team sukses Calon Kuwu No. urut 03.

Dimana dalam kegiatan penggalangan kepada team sukses Calon Kuwu Sukaslamet Sdr. Dul yang merasa tidak puas dengan hasil pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Sukaslamet -Kroya tersebut, sebenarnya Sdr. Dul sebagai team sukses sudah menerima secara legowo hasil dari Pilwu tersebut akan tetapi yang masih menjadi ganjalan dari team sukses dan Calon Kuwu terkait kinerja Panitia Pilwu Sukaslamet yang dianggap tidak transfaran dalam melaksanakan tugasnya,” katanya melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H. (Yana BS)

News Feed