oleh

Kapolsek Kroya IPTU H. Rasita, S.H Bersama Anggotanya, TNI, Sat Pol. PP dan Satgas Covid-19 Melaksanakan KRYD

SKI |INDRAMAYU – Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H,  beserta anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu, TNI, Satpol PP serta Gugus Tugas Covid-19 kembali melaksanakan kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 di titik keramaian Masyarakat, di Wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Senin (07/06/2021).

Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa KRYD Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini dalam rangka menerapkan Pemberlakuan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

“Dalam giat tersebut Satgas Covid-19, menghimbau masyarakat di tempat keramaian lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M ( Mencuci tangan, Memakai masker,  Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas ).

Melakukan pembinaan kepada masyarakat yang ada di keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19) dan membatasi jumlah pengunjung khusus di titik-titik keramaian.

Selain itu, membagikan masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker, ungkapnya.

“Kapolsek Kroya sangat berharap masyarakat bisa mendisiplinkan Protokol Kesehatan.  Menurutnya Pendisiplinan merupakan cara untuk mencegah agar tidak tertular dari penyebaran Covid 19.” Pungkas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS)

News Feed