oleh

Kapolsek Losarang Pam Vaksinasi Covid-19 Hari Ke 5, Warga Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Masyarkat Usia 18 th, Tahap Ke I

SKI | INDRAMAYU – Selasa 22 Juni 2021, sekitar pukul 08.00 s/d 12.00 WIB, bertempat di Aula Balai Desa Losarang dan Aula Balai Desa Jumbleng dan RS. Bhayangkara Losarang Kec. Losarang Kab. Indramayu – Jawa Barat, telah dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I (satu) hari ke 5(lima ) yakni, Warga Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Masyarkat Usia 18th.

Kegiatan itu sebagai penanggung jawab Kepala Puskesmas Desa Cemara, Dr. Dian Larasati,
Puskesmas Losarang Dr. Andri dan RS. Bhayangkara Drg. Anton Kusumo Widodo.

Kapolsek Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., adapun Vaksinasi Covid-19 Tahap I hari ke 5 terhadap Warga Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Masyarkat Usia 18th, berjumlah, Puskesmas Desa Cemara – Losarang target sasaran Lansia sebanyak 100 Orang,” tuturnya.

Namun jumlah sasaran yang hadir hanya sebanyak 56 Orang, dari sebanyak itu yang di Vaksin sebanyak 54 Orang dan satu Orangnya ditunda, dan juga yang satu Orang di Vaksin Dosis II, dan dari Puskesmas Losarang jumlah target sasaran 100 Orang juga, yang hadir hanya 67 Orang, Mereka semuanya melakukan Vaksinasi,” kata Kapolsek Kompol H. Mashudi, S.H., M.H.

Kemudian yang melakukan Vaksinasi di RS. Bhayangkara Losarang dengan sasaran sebanyak 112 semuanya hadir, dari sebanyak jumlah itu pula, jumlah yang di Vaksin sebanyak 109 Orang, dan 3 Orang lagi ditunda, alhasil dari keseluruhanya yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 231 Orang,” jelas Kapolsek.

Kendati demikian dari Polsek Losarang yang melakukan kegiatan Pengamanan (Pam) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, S.H., MH., dengan didampingi Anggotanya, Iptu Karnoto, Aiptu Fahruroji, SH., Aipda H. Heri, Bripka Firman dan Bripka Didin. W.

Sekitar pukul 12.00 WIB, kegiatan Vaksinasi telah selesai dilaksanakan, ketika kegiatan itu berjalan, alhasil situasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Losarang dalam keadaan aman dan terkendali. Pungkas. (Yana BS)

News Feed