Kapolsek Metro Kebayoran Baru Berikan Cindramata Dalam HUT PMJ di Malam Pelayanan Masyarakat

SKI | Jakarta – Dalam rangka HUT Polda Metro Jaya Ke-73, Polsek Metro Kebayoran Baru laksanakan giat malam pelayanan masyarakat pada hari Jum’at 09 Desember 2022, pukul 20.00, di wilayah hukum Polsek Kebayoran Baru polres Jakarta Selatan.

Kegiatan Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE sambangi warga di Tempat Pos Kamling RT 15/03 jl.Karya Utama Gg.FF Kel. Gandaria utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek memberikan Cinderamata dari Kapolda Metro Jaya berupa Kaos dan Jam Dinding. Dan juga berikut cindra mata dari Kapolsel berupa Papan catur dan Bola Kaki serta Lampu Lalin.

Dalam keterangan tertulis, Kompol Donni menuturkan, bahwa pada kegiatan ini dilakukan personil yang di tunjuk, untuk memberikan pesan kepada warga melalui ketua RW, tentang petingnya peningkatan dan menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Dan juga, agar bisa saling koordinasi antara 3 pilar yang selama ini sudah terjalin supaya terus di tingkatkan, sampai ke tingkat paling terkecil, yaitu RT (Rukun tetangga), ungkap Kompol Donni.

Adapun personil Polsek Metro Kebayoran Baru yang melakukan sambang RW ada di 10 titik, sekaligus penyerahan cendramata HUT Polda Metro Jaya oleh masing-masing perwira yang ditunjuk, kepada warga berupa kaos, senter lantas, jam dinding dan lainnya, ucap Donni.

Diketahui, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak dan juga melalui zoom meeting dengan Kapolda Metro Jaya, Dalam rangka HUT Polda Metro Jaya Ke-73. (Why).