Kapolsek Metro Kebayoran Baru Evakuasi Warga Terdampak Banjir

SKI| Jakarta – Pasca hujan deras pada minggu kemarin, membuat sejumlah wilayah terendam air, hingga masuk ke rumah warga. Bentuk kepedulian Polsek Kebayoran Baru kepada warga terdampak banjir, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno, SH, SIK, MH terjun langsung bersama tiga pilar membantu proses evakuasi warga yang menjadi korban banjir di RW.02, Kelurahan Petogokan, Kecamatan Kebayoran Baru, senin (27/02/23).

Dalam keterangannya, Kapolsek menuturkan, “Kami mendapatkan informasi dari anggota yang menyebutkan jika ada daerah yang terendam banjir. Segera kita menggerakkan anggota untuk membantu proses evakuasi warga disana,” kata seno.

Bersama Tiga Pilar Kebayoran Baru, kita ke lokasi warga terdampak banjir, untuk bisa melihat langsung sekaligus membantu evakuasi warga yang ada di lokasi, ungkapnya kepada awak media melalui pesan singkat.

Seperti diketahui, hujan deras yang mengguyur jakarta pada minggu (26/2) malam kemarin membuat sejumlah daerah menjadi banjir. Bahkan banjir juga telah menggenangi sejumlah rumah warga yang berada di Kelurahan Petogokan, Kecamatan Kebayoran Baru. (Why).