oleh

Kapolsek Patrol Bersama Anggota Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi COVID-19 Dosis 1 dan 2 UPTD Puskesmas Patrol dan Polsek Patrol

SKI | POLSEK PATROL – Sekitar pukul 09.00 WIB, di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patrol dilaksanakanya kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi COVID-19 dosis 1 dan 2 dengan sasaran Remaja, Lansia, Rentan, Masyarakat Umum dan Usia 12 tahun ke atas, Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Patrol Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Patrol dalam rangka mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Berikut tahapan pemberian Vaksinasi COVID-19 diantaranya meliputi Registrasi, Pemeriksaan Kesehatan, Suntik Vaksin dan Observasi. Adapun Lokasi kegiatan Vaksinasi di Wilkum Polsek Patrol yaitu dengan rincian,

Di Aula Puskesmas Patrol Warga yang hadir sebanyak 113 Orang yang divaksin sebanyak 104 Orang dan yang ditinda sebanyak 9 Orang, di Lokasi MTs Al-Ikhlas Desa Patrol Lor yang datang sebanyak 60 Orang, yang divaksin sebanyak 57 Orang dan yang ditunda sebanyak 3 Orang, di MTs Al- Hidayah Desa Patrol Baru yang datang sebanyak 88 Orang, yang divaksin sebanyak 84 Orang dan yang ditunda sebanyak 4 Orang, dan di Desa Arjasari yang datang sebanyak 56 Orang, yang divaksin sebanyak 43 Orang dan yang ditunda sebanyak 13 Orang.

Sehingga dari Lokasi tersebut Warga yang tervaksin Dosis 1 sebanyak 74 Orang dan Dosis 2 sebanyak 214 Orang dengan total yang tervaksin sebanyak 288 Orang, sedangkan sisa Vaksin Dinkes Vaksin Sinovac 1:2 = 13 Vial, Vaksin Sinophram = 3 vial, Vaksin Astrazeneca = 33 Vial, dan Vaksin Pfizer = 6 Vial,” jelasnya Kapolsek Patrol AKP Sunardi, S.H., M.H.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Rangkaian kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Wilkum Polsek Patrol telah selesai dilaksanakan, Alhasil selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. Pungkas. (Yana BS)