oleh

Kapolsek Patrol Beserta Anggotanya Monitoring Kegiatan Vakisnasi Covid-19 Dosis 1 di Lingkungan UPTD Kesehatan Puskesmas Patrol

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 08.30 WIB, bertempat di Lantai 2 (dua) UPTD Kesehatan Puskesmas Patrol yang beralamatkan di Jl. Lapang Bola Desa/Kec. Patrol Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dengan sasaran Lansia, Rentan, Nakes, Pelayanan Publik/Pendidik dan Masyarakat Umum, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh UPTD Kesehatan Puskesmas Patrol dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Warga Masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju,” tutur Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H.

Masih katanya, berikut tahapan pemberian vaksinasi Covid-19 diantaranya meliputi registrasi, pemeriksaan kesehatan, suntik vaksin dan observasi, sedangkan jumlah keseluruhan Warga Masyarakat yang divaksin Dosis 1 yaitu sebanyak 202 Orang, dengan rincian,

“Saat itu, Warga yang datang sebanyak 218 Orang, dan yang melakukan Vaksin sebanyak 202 Orang, tahapan Dosis 1, sedangkan yang ditunda sebanyak 16 Orang,” paparnya, Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., beserta Anggotanya, yang melaksanakan giat monitoring Vaksinasi.

Alhasil sekitar pukul 12.30 WIB, rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu telah selesai dilaksanakan, dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed