oleh

Kapolsek Patrol Hadiri Kegiatan Serbuan Vaksin Kodim 0616 Indramayu yang Terbagi Dua Tempat di Wilkum Patrol

SKI | INDRAMSYU – Sabtu 03 Juli 2021, mulai sekira pukul 08.30 WIB, Kapolsek Patrol KOMPOL Rukman, S.H yang menghadiri kegiatan Serbuan Vaksin Kodim 0616/ yang dihadiri Danrem Sunan Gunung Jati Cirebon Kolonel Infantri Elkines, Dandim Indramayu Letkol Infantri Teguh Wibowo,  Kasdim Mayor Infantri Ruciyatna, dan dihadiri dari Muspika Kec. Patrol, Camat Drs. Solehudin, M.Si, Danramil Anjatan  KAPTEN Czi Samsudin, hadir pula dari Kapolsek Sukra IPTU Fathoni Mikhail, Kasi Trantib Bagus. T, S.E. Babinsa Patrol PELTU M. Fauzi dan Bhabinkamtibmas Desa Patrol BRIGADIR Sugiyono, Panit I Intelkam AIPTU Suhari, S.H. dan juga Kanit Reskrim IPDA Fahrudin, S.Pdi.

Dalam kegiatan itu yang bertanggungjawab Kepala Puskesmas Kec. Patrol Sdr. Duwut Kerto Utomo, S.km yang bekerjasama dengan Kapuskesdim 0616 Indramayu PELTU Samsul.

Adapun Stock Vaksin yang di gunakan hari ini Sabtu 03 Juli 2021 adalah dari Kesdam III siliwangi sebanyak 60 Vial

Kegiatan yang terbagi menjadi dua Lokasi yang pertama di Toserba Yogya Patrol (Vaksinator) 5 (Lima) Orang dipimpin dr. Ayu Wahyuni, Mila, S.Kep., Ners Nia, S.Kep., Ners Indah S.Kep., dan Ners Arvi, Amd.Keb. Dengan Stock Vaksin 50 Vial dari Kesdam III siliwangi.

Target sasaran Masyarakan yang akan di Vaksinasi sebanyak 500 Orang, namun pada kenyataanya Masyarakat yang hadir sebanyak 614 Orang sehingga yang dari 114 Orang di tunda, dan Vaksin yang telah digunakan sebanyak 50 Vial

Dan dari Tim kedua di Pasar Patrol yang dipimpin oleh dr. Citra, dibantu oleh Ners Reva, dan Leli Yukyanti, S.Tr.Keb. dengan Stok Vaksi 10 Vial dan target sasaran Masyarakat sebanyak 100 Orang hal yang sama masyarakt yang hadir sebanyak 116 Orang sehingga yang 16 Orangnya juga di tunda, serta Vakain yang 10 Vial habis terpakai.

Alhasil selama kegiatan itu berlangsung sekira pukul 16.24 WIB, kegiatan telah di tutup dan selama kegiatan itu berjalan, ‘Alkhamdulilah’ berjalan dengan kondusif dan terkendali,” tutur Kapolsek Patrol KOMPOL Rukman, S.H. (Yana BS)

News Feed