oleh

Kapolsek Patrol Kembali Melakukan Kegiatan Safari Unsur Forkopimcam

SKI | Indramayu – Sekitar pukul 20.55 WIB, Minggu malam 2 Mei 2021, Safari atau Kunjungan Unsur Forkopimcam Patrol dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas (Silkam) terhadap Para Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Di Wilayah Desa Limpas Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Plt. Camat Patrol Drs. H. SOLEHUDIN, M.Pd., Kapolsek Patrol KOMPOL RUKMAN, S.H., Danramil 1614 Anjatan KAPTEN CZI. SAMSUDIN, Kasi Trantibum Kec. Patrol BAGUS A. TRUSNADI, S.E., Pj. Kuwu Limpas EKA TIRTA UTAMA,S.IP., M.Si., Ketua BPD Limpas Sdr. SUWARDI, Ketua Panitia Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Desa Limpas Sdr. RUWENDI, Bhabinkamtibmas BRIPKA ADI S., S.H. dan Babinsa Desa Limpas KOPDA JOHAN.

Adapun Calon Kuwu (Cawu) di Wilayah Desa Limpas Kec. Patrol Kab. Indramayu, yaitu, Nomor Urut 1, RUSIMIN, Indramayu 20 September 1982, Pendidikan SLTP, alamat Dusun/Blok Bulu RT.005/RW.002, Nomor Urut 2, SURADI, Indramayu 16 Agustus 1976, Wiraswasta, Pendidikan SLTA, alamat Dusun Gang Masjid RT.001/RW.002, dan Nomor Urut 3, TATO,Indramayu 12 Januari 1980, Wiraswasta (Incumben), Pendidikan SLTA, alamat Dusun Limpas RT.003/RW.002, Mereka bertiga semuanya Warga Desa Limpas – Patrol.

Pada saat dilakukan safari/kunjungan, ketiga calon tersebut beserta para pendukung/relawannya berada di rumahnya masing-masing dan menyambut kedatangan unsur Forkopimcam Patrol. Dalam kesempatan tersebut juga terdapat beberapa sambutan yang masing-masing disampaikan oleh Plt. Camat Patrol Drs. H. SOLEHUDIN, M.Pd., Kapolsek Patrol KOMPOL RUKMAN, S.H. dan Danramil 1614 Anjatan KAPTEN CZI. SAMSUDIN, yang esensinya,

“Mohon kepada para Cawu dan kadernya untuk menerapkan protokoler kesehatan (Prokes) diantaranya tidak lupa dengan menggunakan masker, tersedianya sarana cuci tangan dalam setiap tahapan khususnya pada Pilwu secara serentak di Wilayah Kabupaten Indramayu,” mohonya,

Diharapkan Masyarakat dapat mengetahui dan memahami visi dan misi dari kepemimpinan Bupati Indramayu periode tahun 2020-2025, mohon disikapi dan dilaksanakan sehingga terwujud Indramayu BERMARTABAT dan sekaligus memberikan hard copy program/kebijakan Bupati Indramayu sebagai referensi,” paparnya.

Menghimbau kepada calon dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menghindari gesekan yang mengarah terhadap tindak pidana, kalau ada permasalahan silahkan koordinasikan dengan Panitia, Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tuturnya.

Agar menerapkan Prokes dalam setiap tahapan karena situasinya masih dalam pandemi COVID-19 dengan harapan tidka ada klaster baru dan ikuti seluruh tahapan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada.

Mengajak dan menghimbau kepada para Cawu dan para pendukungnya agar pelaksanaan Pilwu di Wilayah Kecamatan Patrol khususnya dapat berjalan dengan aman, nyaman dan damai serta sukses tanpa ekses.

Sekitar pukul 22.35 WIB, kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. pungkas. (Yana BS).

Komentar

News Feed