oleh

Kapolsek Pesanggrahan Sambangi Danramil 04 Kebayoran Lama Jalin Silaturahmi dan Kekeluargaan

SKI |Jakarta – Jaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pesanggrahan, Kapolsek beserta anggota silaturahmi dengan Danramil 04 Kebayoran Lama dan Jajaranya. Dalam giat tersebut Danramil bersyukur atas terlaksananya giat ini sekaligus untuk perkenalan dengan Kapolsek yang baru jalin sinergitas di wilayah hukum Polsek Pesanggrahan, Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/4/21).

Danramil 04 Kebayoran Lama Distrik Militer 0504/JS Letkol.Inf. Iswanto beserta jajaran Babinsa menyambut baik giat yang diadakan kapolsek baru sekaligus silaturahmi. Selama saya di Jaksel, baru kali ini acara yang digagas kapolsek, batu kali ink saya bisa bertemu antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa agar lebih sinergitas lagi dan jalin kekeluargaan, ungkapnya.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Endy Mahandika, SH menuturkan, dalam kesempatan ini kita berkenalan sekaligus silaturahmi jalin sinergitas TNI-Polri, karena dibeberapa tempat sebelumnya saya menjabat sinergitas antara TNI -Polri bisa terjalin dengan baik, sementara saya melihat untuk saat ini di Polsek Pesanggrahan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sudah saling kompak, saling mengisi, itulah yang diminta oleh pimpinan. Saya sendiri sebagai orang baru disini, kedapannya kita berharap semakin baik lagi, ungkapnya.

Kapolsek juga menegaskan, Program kedepan apabila ada kegiatan agar bisa jalan bersama antara TNI-Polri, baik nanti dalam giat Vaksin maupun yang lainnya.

Sinergitas antara Muspika jalin kekeluargaan dan kebersamaan dalam setiap adanya kegiatan terasa indah dipandang antara TNI-Polri, Camat, Satpol PP maupun Dishub dan lainnya, agar tetap bisa terjalin seperti apa yang sudah saya jalankan di tempat yang sebelumnya saya menjabat, tegas Kapolsek.

Endy berharap, sinergitas untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pesanggrahan bisa terjalin dengan baik, ditambah sinergitas sekaligus kekeluargaan dan saling suport satu sama lainnya. (why/red).

Komentar

News Feed