oleh

Kapolsek Pondok Aren Berikan Problem solving di Jumat Curhat

SKI | Tangsel – Polsek Pondok Aren rutin laksanakan giat sambang wilayah dalam rangka Jumat Curhat Polda Metro Jaya diwilayah hukum Polsek Pondok Aren. Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika, SH.,MM didampingi Danramil 07/Pondok Aren Kapten Kav Jatman, sambangi warga di wilayah Perumahan Emerald Residen, Kelurahan Parigi Lama, jumat (03/02/23).

Dalam kesempatan tersebut, warga sekitar diberikan kesempatan untuk curhat, berkeluh kesah tentang Kamtibmas di lingkungannya, yang akan di dengar, dicatat dan mencari solusi.

Kompol Endy melalui pesan tertulis kepada awak media menegaskan bahwa, dalam kesempatan jumat curhat tersebut, kita juga menyediakan layanan aduan baik nomor wa dan medsos resmi Polsek Pondok Aren, sehingga aduan masyarakat akan segera direspon cepat oleh petugas, ungkapnya.

Kita melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sekaligus melaksanakan kordinasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan sinergitas cekal yaitu (cegah tangkal) tindak pidana kewilayahan. Adapun kegiatan Jumat Curhat diskusi dan menyampaikan permasalahan yang sering terjadi di lingkungan masyarakat untuk di carikan jalan keluarnya (Problem solving), ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan, adapun aspirasi atau pengaduan masyarakat antara lain, ketua Rw.10 Bapa Gatot menyampaikan bahwa situasi di wilayah masih aman dan kondusif.

Alhamdulillah di perumahan Emerald Kondusif tidak ada laporan tindak pidana maupun kejadian – kejadian yang menonjol, kita berharap agar itu semua dipertahankan, ucap Endy.

Kami juga menghimbau bila terjadi hal terkait gangguan kamtibmas di wilayah, bisa segera menghubungi langsung Kapolsek Pondok Aren atau Bhabinkamtibmas, tegasnya.

Untuk diketahui, giat sambang cooling sistem juga dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Pondok Aren di wilayah binaanya dalam rangka Harkantibmas dan kegiatan Curhat Polda Metro Jaya. Hal tersebut guna untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat, tutupnya. (why).