oleh

Kapolsek Sukra Beserta Personilnya Giat Himbauan Kepada Masyarakat Wilayah Kec. Sukra Untuk Mematuhi 5M Prokes

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan Kapolsek bersama Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan himbauan kepada Masyarakat di Wilayah Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat untuk mematuhi 5M Prokes, Jumat (18/6/2021).

Sekira pukul 14.00 WIB s/d selesai yang berlokasi giat itu di Jl. Raya Pantura Sukra, Desa Sukrawetan dan Desa/Kec Sukra – Indramayu.

Himbauan kepada Masyarakat yang berada du Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu untuk mematuhi 5M yakni,  Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir / hand sanitizer secara berkala, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, dan himbauan untuk Masyarakat bersedia di Vaksin di Puskesmas yang ada di Desa Sukrawetan – Sukra sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” tuturnya.

Sedangkan hasil yang dicapai Polsek Sukra yang di kepalai oleh Kapolsek Iptu Fathoni. M, Masyarakat di Wilayah Kecamatan Sukra agar turut berperan dalam pencegahan Penyebaran Covid-19, memahami bahaya Covid-19, dan Masyarakat Wilayah Kecamatan Sukra agar bersedia untuk di Vaksin Covid-19,” kata Kapolsek Sukra. (Yana BS)

News Feed