oleh

Kapolsek Sukra Didampingi Personilnya Giat Pam Adanya Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19, Vaccine Dosis ke 1 di Puskesmas Sukra

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 09.00 WIB S/d selesai, pelaksanaan kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19, Vaccine  Dosis ke 1 yang di lakukan di UPTD Puskesamas Sukra beralamatkan Desa Sukrawetan Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat, Kamis (17/6/2021).

Dengan sasaran 100 Orang dalam tahapan penyuntikan Vaksin Sinovax terhadap Tenaga Pendidikan, sebelum penyumtikan terlebih dahulu cek suhu tubuh, Pengecekan tensi darah, Entri data yang akan di Vaksin setelah itu Vaksinasi kepada Masyarakat dan Observasi guna cek dampak setelah di Vaksinasi selama 30 menit yang kemudian Pemberian kartu setelah di Vaksinasi.

Adapaun petugas Vaksinator dari Puskesmas Sukra yakni, H. Muhamad Danto, S.kep. Nrs, dan Nur Afni, Amd. Keb.

Sedangkan Personil Pengamanan (Pam) dari Polsek Sukra yang dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra Iptu Fathoni. M, dengan didampingi Personilnya, Bripka Didi Sunarya, Bhabinkamtibmas Desa Sukrawetan Kec. Sukra – Indramayu.

Lebih lanjutnya, dilakukannya Vaksinasi Covid-19, Vaccine Dosis ke 1 . di Puskesmas Sukra dengan alamatkan di Desa Sukrawetan Kec. Sukra – Indramayu, bertujuan untuk memutus mata rantai penularan/penyebaran virus Covid-19,” jelasnya Kapolsek. (Yana BS)

News Feed