oleh

Kapolsek Sukra Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Vaccine Dosis ke-1 Dan 2 Kepada Warga Desa Sumuradem

SKI | POLSEK SUKRA – Sekitar pukul 09.00 Wib S/d selesai yang dilaksanakan Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Vaccine Dosis ke- 1 dan 2, di Aula Kantor Kuwu Desa Sumuradem Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat dengan sasaran 300 Orang, Kamis (11/11/2021).

Tahapan penyuntikan Vaksin Sinovax dan Astra Zaneka terhadap Masyarakat yerlebih duluh Warga dilakukan Cek suhu tubuh, Pengecekan tensi darah, baru Entri data yang akan divaksin kemudian Vaksinasi kepada Masyarakat dan Observasi guna cek dampak setelah Vaksinasi selama 30 menit, terus baru Pemberian kartu setelah Vaksinasi.

Adapun petugas Vaksinator dari Puskesmas Sukra dr. Warnadi dibantu Bidan Nina dan Kawan-kawan, sedangkan Personil Pengamanan (pam) dalam kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU Fathoni Mikhail didampingi Panit Propam Aipda Ato, dan Bhabinkamtibmas Bripka Diki Hendrian, S.H.,

Dengan dilakukannya Vaksinasi Covid-19 Vaccine  Dosis ke-1 dan ke-2 di Aula Kantor Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Desa Sumuradem Kec. Sukra – Indramayu, bertujuan untuk memutus mata rantai penularan/penyebaran Virus Corona,” ujar IPTU Fathoni. M. (Yana BS)