oleh

Kapolsek Sukra Langsung Turun Giat Patroli Strong Point Wiralodra

SKI | Indramayu – Giat Strong Point Patroli Sambang personil Sabhara Polsek Sukra yang telah melaksanakan kegiatan itu, dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Senin (3/5/2021).

Sekitar pukul 08.30 s/d 10.00 WIB dengan kuat personil Polsek Sukra 4 Anggota yakni Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail yang memimpin langsung kegiatan itu, Aiptu Darip, Aipda Ato dan Bptika Ade. S.

Menurut Kapolsek Sukra, Titik sambang Patroli terhadap Pemukiman Warga, ke pabrik penggilingan padi, melintasi Jl Perempatan Sukra
Dan Jl. Pertigaan PLTU Sumuradem Kecamatan Sukra – Indramayu.

Sasaran Masyarakat yang masih suka berkumpul agar segerah membubarkan diri guna menghindari kerumunan, dan di jalur pantura dan Daerah rawan C3.

Yang dilakukanya dengan Patroli Mobile sambang di pemukiman Warga dan Daerah rawan C3 guna antisipasi terjadinya kriminalitas, serta sambang kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di wilayah hukum (wilkum) Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar.

Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, dan untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail. (Yana BS).

Komentar

News Feed