oleh

Kapolsek Sukra Melalui Anggotanya Hadiri Upacara Secara Virtual HUT Ke-494 Kab. Indramayu di Aula Kantor Kec. Sukra

SKI | POLSEK SUKRA – Dari sekitar pukul 09.32 s/d 10.14 WIB, di Aula Kantor Kec. Sukra Kab. Indramayu dari Gedung DPRD Indramayu, dilaksanakanya upacara secara virtual HUT Ke-494 Kab. Indramayu (7 Oktober 1527 – 7 Oktober 2021).

Upacara yang yang dilakukan oleh Camat Sukra Drs. Achmad Mansyur, M,Si., beserta Staffnya, Kapolsek Sukra IPTU Fathoni Mikhail dan Danramil Anjatan yang diwakili oleh AIPTU Heriyanto, dan Ibu-ibu PKK Se- Kec. Sukra serta Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Se- Kec. Sukra – Indramayu, Kamis (07/10/2021).

Kegiatan upacara yang dilakukan secara virtual, melalui Kapolsek Sukra IPTU Fathoni Mikhail, bahwa Kita agar tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dengan hari jadi Indramayu, mari Kita wujudkan Masyarakat sehat, ekonomi tumbuh dan menujuh Indramayu Bermartabat, dimana PPKM masih berlaku, Kita agar selalu menjaga dengan pola hidup sehat dan bersih.

Selain itu agar Kita selalu menerapkan Prokes 6M yakni, Kita agar selalu membiasakan Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun/Hand Sanitizer, Menjaga Jarak, upayakan Menghindari Kerumunan saat dikeramaian, Mengurangi Mobilitas jika tidak begitu penting, dan bagi yang belum melakukan Vaksin agar Melakukan Vaksinasi,” harapnya IPTU Fathoni Mikhail. (Yana BS)