oleh

Kapolsek Sukra Melalui Anggotanya Mendatangi TKP Diduga Adanya Tawuran Terhadap Anak-anak Remaja di Depan Jl. Raya Puskesmas

SKI | POLSEK SUKRA – Sekitar jam 17.00 Wib, menurut Kapolsek Sukra Jajaran Polees Indramayu – Polda Jabar, IPTU Fathoni Mikhail, yang mendapat informasi dari Warga Masyarakat Binaanya, Jumat (10/12/2021).

Bahwasanya, ada sekelompok Remaja yang diduga melakukan tawuran di Jl. Raya depan Kantor Puskesmas Sukra Desa Sukra Wetan Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat, menindak lanjuti adanya informasi itu, Kapolsek melalui Anggotanya melakukan atau mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pasalnya ditempat tersebut ternyata sekelompok Remaja yang jumlahnya kurang lebih 30 (tiga puluh) Orang dengan berkendaraan roda dua bubar melarikan diri dan tidak ada Korban setelah dilihat oleh Anggota Polsek Sukra dengan dibantu Anggota TNI dan Warga sekelilingnya,” katanya.

Alhasil di Lokasi yang diduga akan terjadi tawuran dengan situasi aman terkendali tidak terjadi adanya tawuran Remaja,” tutupnya. (Yana BS)