oleh

Kapolsek Tanah Abang Bersama Danramil 05/TNB Resmikan Mushola Al-Ikhlas Dan Bukber

SKI, Jakarta – Di bulan suci Ramadhan ini segala keberkahan tercurahkan, begitu yang dirasakan anggota Koramil 05 /Tanah Abang Kodim 0501/JP BS sebab bertepatan dengan bulan Ramadhan ini mereka memiliki musholla untuk beribadah bersama.

Peresmian musholla Al Ikhlas dilakukan oleh Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo didampingi Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanah Abang, bertempat di Makoramil 05/Tanah Abang Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/19).

Selain peresmian musholla diselenggarakan juga buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa dari wilayah binaan Koramil 05/Tanah Abang dan wilayah hukum polsek tanah abang.

Dalam sambutannya Danramil menyampaikan ungkapan syukur dan terimakasih kepada Kapolsek, Camat yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kasi Pemerintahan atas semua dukungan dan kerjasama tiga pilar Kecamatan Tanah Abang.

“Sampai saat ini tugas – tugas kewilayahan selalu berhasil dengan baik atas dukungan unsur tiga pilar, dan kesuksesan setiap tugas adalah kesuksesan bersama,” urai Danramil.

Selanjutnya ia menambahkan rasa syukur karena Koramil 05 / Tanah Abang sekarang memiliki tempat ibadah. “Kami persilahkan bagi warga masyarakat yang ingin beribadah disini, musholla, ini milik kita bersama,” tutupnya. (Ria/Red SKI) 

Komentar

News Feed