oleh

Kapolsek Terisi Bersama Anggota Giat Sambang

SKI | Indramayu – Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda S.H bersama kanit Intelkam Aiptu Satori, SH melaksanakan kegiatan Sambang, Penggalangan dan Silaturahmi terhadap Ono Harsono (ketua panitia Pilkades) dan Nasikin (Kuwu pj) di Desa Plosokerep, Kec. Terisi, Kab. Indramayu, Kamis (29/04/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda mengatakan bahwa kegiatan tersebut upaya menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu.

“Dalam kesempatan tersebut kami memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas agar bersama- sama dalam menjaga kondusifitas wilayah, dan Panita Pilwu Harus Netral Dan professional kalau ada permasalahan segera di selesaikan dengan tuntas,” kata Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada ketua panitia pilwu agar disampaikan kembali kepada calon kuwu bahwa harus siap menerima apàpun yang terjadi.

“Harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan kalah dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal- hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Perangkat Desa dan Panitia agar selalu bersinergi dengan Polsek Terisi Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Terisi Polres Indramayu agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama- sama. Pungkas Iptu Hendro Ruhanda, (Yana BS).

Komentar

News Feed