oleh

Kapolsek Terisi dibantu Anggotanya Monitoring Sekaligus Beri Himbauan Adanya Kegiatan Vaksinasi

SKI | POLSEK TERISI – Sekitar pukul 08.30 WIB s/d selesai, bertempat di UPTD Puskesmas Terisi Kec. Terisi Kab. Indramayu – Jawa Barat, Rabu (24/11/2021).

Kapolsek Terisi Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU Hendro Ruhanda, S.H., dibantu Anggotanya IPDA Mubin, AIPTU Aan. K, AIPDA Ahmad. S, S.H., BRIPKA Ahmadi, BRIGADIR Tarsan, dan BRIPTU Subandi, Mereka yang melaksanaka Monitoring dan pengamanan (pam) sekaligus memberikan himbauan adanya kegiatan Vaksinasi dalam rangka mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional.

Disitu IPTU Hendro Ruhanda, S.H., menyampaikan kepada Warga Masyarakat yang sedang melaksanakan penyuntikan Vaksin dari Dinas Kesehatan (Dinkes) dan dilakukan oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Terisi dengan sasaran 500 Orang.

Memberikan himbauan dan melaksanakan bantuan kepada Warga Masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi sebagai upaya Polri bersama Masyarakat untuk memutus rantai Corona Virus Disease (Covid-19).

Himbauanya itu, Kapolsek kepada Warga Masyarakat berpesan, agar dapat mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5M yakni, Memakai Masker dan Mencuci Tangan agar selalj dibiasakan, Menjaga Jarak dan Menjahui Kerumunan supaya dijaganya, serta Mengurangi Mobilitas di luar jika tidak begitu penting,” Pesannya. (Yana BS)