oleh

Kapolsek Terisi Melalui Anggotanya Giat Silkam/Sambang dan Himbauan Kamtibmas

SKI | POLSEK TERISI | Giat Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya AIPDA Angga. N, S.H, kepada Tokoh Pemuda (Toda) An. Budi Warga Desa Jatimulya Blok Lengek I Kec. Terisi Kab. Indramayu – Jawa Barat, melaksanakan silaturahmi kamtibmas (silkam) dan himbauan terhadap Ketua Karangtaruna Desa Jatimulya, dilakukan sekitar pukul 10.40 wib s/d selesai, Kamis (25/11/2021).

Sambang Binluh dengan Anjangsana melaksanakan FGD untuk menggalang dan mengajak para Pemuda agar tetap menjaga harkamtibmas sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan aman di Lingkunganya.

Kapolsek Terisi Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU Hendro Ruhanda, S.H., agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di Medsos salah satunya berita tentang Virus Corona Disease (Covid-19) bahwa Vaksinasi itu berbahaya, hal itu jangan langsung percaya yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax),” ujar Hendro melalui Anggotanya.

Masih ujarnya, agar tidak main hakim sendiri, selesaikan ketika ada perso’alan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku.

Kepada Karangtaruna Desa Jatimulya untuk saat ini karena masih PPKM Level 3 agar tidak mengadakan kegiatan Iven olahraga atau pun kebudayaan yang dapat mengundang massa,” jelasnya.

hal ini terkait surat Inmendagri No. 62 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Disease pada saat Natal dan tahun baru. Diharapkan Protokol Kesehatan (Prokes)  kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya – Terisi agar tetap dijalankan semua ini mendukung dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Covid-19 di Wilayah Kec. Terisi.

Lebih lanjutnya mengajak Warga Masyarakat untuk tetap menjaga prokes dengan cara 5M guna meminimalisir penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Yana BS)