oleh

Kapolsek Terisi – Polres Indramayu Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Penggunaan NAPZA di SMK Nusantara Desa Kendayakan

SKI | POLSEK TERISI – Kapolsek Terisi Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU Hendro Ruhanda, S.H., Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Penggunaan NAPZA (Narkotika, Physitropika, dan Zat Adiktif lainnya) di SMK Nusantara Desa Kendayakan Kec. Terisi Kab. Indramayu – Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Kehadiran Kapolsek Terisi – Polres Indramayu IPTU Hendro Ruhanda, S.H., yang didampingi BRIGADIR Rokhmat (Bhabinkamtibmas) dan BRIPTU Subandi (Ba Reskrim).

Pasalnya, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dg permintaan dari Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Nusantara Sdr. Abu Naim, dengan maksud dan tujuan guna memberikan pemahaman kepada Siswa Siswi untuk mengetahui bahaya penggunaan NAPZA,” kata Hendro.

Disitu juga, IPTU Hendro. R, S.H., menambahkan, agar kepada Saudaranya yang sudah cukup umur atau tetangganya, bisa dapat memberikan ataupun memberitahukan untuk melaksanakan Vaksin ditempat yang sudah disediakan, bagi yang belum melaksanakan Vaksin.

Hal tersebut dapat mencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), dan mendukung Program Pemerintah, serta jangan lupa melakukan pola hidup sehat dan bersih,” tambahnya Hendro. (Yana BS)