oleh

Kapolsek Widasari Pimpin Apel Konsolidasi Dan Pelepasan Peraonel BKO

SKI | Indramayu – Kapolsek Widasari AKP Joni, SH pimpin Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personel Bantuan Kerja Operasional (BKO) ke Polres Indramayu, Kamis (03/06/2021).

Peserta apel Konsolidasi tersebut merupakan petugas pengamanan TPS yang ada di desa desa yang menyelenggarakan Pilwu serentak di Kecamatan Widsasari yang sudah berlangsung sejak hari kemaren.

Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personel bertempat di Mako Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Widasari, AKP Joni melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, bahwa dengan dilaksanakannya Apel Konsolidasi ini bahwa pengamanan TPS Pilwu serentak telah usai.

Pada kesempatan itu, AKP Joni mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah tulus iklas membantu pengamanan jalannya pungut suara Pilwu serentak ini sehingga berjalan aman dan lancar hingga usai sesuai harapan kita semua.

“Kita patut bersyukur semua proses dan tahapan Pilwu ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan situasi tetap kondusif,” tuturnya.

Ditegaskannya, Kapolsek sebagai penanggungjawab harkamtibmas kewilayahan tetap akan meningkatkan pengamanan pasca Pilwu ini dengan mengintensifkan kegiatan patroli dialogis kepada segenap warga masyarakat untuk berikan himbauan agar tetap kembali bersatu membangun desa pasca Pilwu serentak ini. Terang Ipda Agus Setiawan. (red).

News Feed