oleh

Kapospam Polsek Patrol Melakukan Apel Malam Kesiap Siagaan Pengamanan

SKI | Indramayu – Kepala Pos Pam Pasar Patrol Ipda H. Dani Sulistiana, bersama Anggota Pos Pam Aiptu I Wayan Tangkas, Aiptu Suyanto, Aiptu Hery Soeprapto, Aiptu Sunardi dan Briptu Triono, Jumat 14 Mei 2021, sekitar pukul 20.00 WIB sampai dengan Selesai yang berlokasi di Pos Pam Pasar Patrol Polsek Patrol Jajran Polres Indramayu – Polda Jabar.

Kata Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH., melaksanakan apel kesiap siagaan dalam rangka Pengamanan Operasi ketupat Lodaya 2021 di Pos Pam Pasar Patrol merupakan giat antisipasi kecelakaan lalu lintas (laka lantas), dan masih dengan larangan Warga mudik,” katanya.

Selain itu, memberikan himbauan kepada Masyarakat yang ada di Lokasinya serta Masyarakat yang melintasi agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, dan kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya,” tandasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed