Karya Bhakti Pembersihan Jalan Wujud Sinergitas TNI Dengan Rakyat

SKI | Simeulue,- Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Prajurit TNI di Kabupaten Simeulue bekerjasama degan Dinas Lingkungan Hidup dan Satpol PP-WH Kabupaten Simeulue bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti bersih-bersih disepanjang jalan menuju Pelabuhan Kargo, Selasa (04/10/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr.Opsla. Dalam pelaksanaannya, para Prajurit TNI dari TNI AD dan TNI AL bersama dengan masyarakat tampak antusias bergotong-royong memungut sampah yang ada disepanjang jalan menuju Pelabuhan Kargo Sinabang.

Selain untuk memperingati HUT TNI yang ke-77, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat warga sekitar, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Puluhan prajurit TNI gabungan dari kedua angkatan bersama masyarakat saling bergotong-royong dengan semangat membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar dan dekat Pelabuhan Kargo Sinabang.

(Pen Lanal Simeulue)