oleh

Kasdam Jaya Pimpin Syukuran HUT KE-76 Korps Keuangan

SKI |  Jakarta – Kasdam Jaya/ Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P., memimpin kegiatan syukuran HUT ke-76 Keuangan Angkatan Darat (HUT KUAD) di Kodam Jaya yang di prakarsai oleh Kudam Jaya, sekaligus didaulat dengan tradisi memotong tumpeng yang diberikan kepada anggota,
Peringatan HUT ke-76 Keuangan Angkatan Darat kali ini pelaksanaannya bertempat di lapangan tembak Falatehan, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5, Cililitan, Jakarta Timur,
Kamis (28/10/2021).

Dalam kegiatan ini Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P, memberikan ucapan selamat berulang tahun bagi Korps Keuangan Angkatan Darat, diiringi dengan doa semoga di usia yang ke-76 tahun, Korps Keuangan selalu menjadi yang terbaik dalam kapasitas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka mengisi HUT ke-76 KUAD tahun 2021 diselenggarakan beberapa event kegiatan diantaranya pertandingan Futsal antar satuan, Bakti Sosial, Donor darah, sementara Fun Futsal yang diikuti tingkat Pamen.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam Jaya secara khusus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada personel Kudam Jaya, yang telah berperan aktif dalam mengurus keuangan dilingkungan Kodam Jaya.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra,di saat memberikan keterangan persnya.”Bahwa kehadiran Kasdam Jaya dalam rangka kegiatan syukuran Hut ke-76 KUAD yang di selenggarakan oleh Kudam Jaya selaku Balak Kodam Jaya di bidang Keuangan, kegiatan yang berlangsung ini tetap menjalankan prokes covid-19,”

Tampak hadir dalam acara HUT ke-76 KUAD diantaranya , Irdam Jaya, Kapok Sahli, Para Asisten Kasdam Jaya, Ka Kudam Jaya, dan perwakilan dari Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BTN serta Personel Keuangan Kodam Jaya/Jayakarta. (red).

Sumber: Pendam Jaya

News Feed