oleh

Kebakaran di Rawakalong Ciputat, Lapak Barang Bekas Ludes Terbakar

SKI | Tangsel – Sijago merah melalap pemukiman padat penduduk di wilayah Rawa Kalong, Jl. KH. Kurtubi Masjid Darussalam Rt.003/015 kelurahan kedaung, kecamatan Pamulang, tangsel pada minggu dini hari (24/10/21).

Dari pantauan awak media di lokasi, api merabat cepat dikarenakan ada satu unit mobil sedan jenis Avanza yang tengah parkir di lokasi titik kebakaran dan ditambah lagi dilokasi tersebut tempat penyimpanan barang bekas.

Warga sekitar berjibaku memadamkan kobaran si jago merah dengan alat seadanya, tak lama petugas pemadam datang ke lokasi untuk memadamkan sijago merah.

Dari pantauan awak media terlihat pula Komunikas SHI Tangsel dengan sigap mengawal lajunya mobil pemadam hingga sampai ke lokasi kebakaran, lokasi kebakaran padat penduduk yang hanya muat satu mobil menuju lokasi.

Diketahui api berkobar pukul 12.28 Wib dan sekiranya pada pukul 13.06 Wib sijago merah bethasil dipadamkan dan tidak sempat melebar kerumah warga sebelahnya walou hanya sedikit bagian yang terkena kobaran api, ada 1 (satu) lapak dan 2 (dua) rumah yang terbakar.

Danton Pemadam Tangsel yang bertugas, Gunawan menuturkan ada 11 unit mobil pemadam dikerahkan dilokasi diantaranya dari melati mas, kampung sawah, pamulang, bintaro dan ciputat.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan masih kita lakukan penyelidikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebur, ungkap Gunawan. (why/red).

News Feed