oleh

Kegiatan Bimtek Pencacahan Daftar Pemilih dan Sosialisasi Tata Tertib

SKI | Indramayu – Kegiatan yang dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB sampao dengan selesai yang bertempat di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu (Panpilkades/Panpilwu) Druntenwetan (Kantor Kuwu Druntenwetan) yang beralamatkan di Blok Karangasem RT. 09/04 Desa Druntenwetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Senin (26/4/2021).

Dilaksanakanya Bimtek Pencacahan Daftar Pemilih dan Sosialisasi Tata Tertib, Mekanisme Kampanye serta Titik Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) pada Pilwu Serentak tahun 2021, sebagai penanggung jawab kegiatan Ketua Panitia Pilwu Desa Druntenwetan Sdr. M. Muhit Mujadid, SH.

Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Gabuswetan Drs. H. MASRONI, Kapolsek Gabuswetan diwakili AIPTU KRISTE, Danramil 1617/Gbw diwakili SERDA RUSYADI, (Pj) Kuwu Druntenwetan Sdr. TAMUJI., Ketua BPD Sdr. DULKARIM, 5 (lima) Calon Kuwu dan Pendamping dari masing – masing Calon Kuwu sebanyak 5 (lima) orang.

Sekira pukul 16.00 WIB telah selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

Dilain pihak penyelenggaraan kampanye berupa pemasangan APK dan kampanye oleh para Calon Kuwu (Cawu) yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 April s/d 24 Mei 2021. (Yana BS).

Komentar

News Feed