Kegiatan Bimtek Terpadu KPPS digedung Aula KPRI Losarang

SKI | Indramayu – Kegiatan yg dihadiri oleh Muspika Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, yakni Camat Losarang Boy Billy Prima, S.STP., Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, S.H., Danramil Losarang Kapten INF Sugianto, ketua Panwascam Losarang Ade Sutrisno, S.Pd., mm., ketua PPK Losarang Hendy Effendy, beserta seluruh jajaranya turut andil menyaksikan adanya kegiatan Bimtek KPPS seKecamatan Losarang. Sabtu (27/1/2024).

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya dan dilanjut lagu jinggie pemilu peserta saat itu dilakukan dengan berdiri seraya serentak menyanyikan apa yang dilakukan oleh pemandu kegiatan tersebut digedung KPRI yang tepat berada didepan Kantor Kecamatan Losarang.

Kegiatan tersebut bahwasanya pada hari kemarin telah dilakukanya Bimtek Pemilu, dan itu membutuhkan waktu yang lama. Oleh karena seyognyanya agar dapat saling bekerjasama agat dapat menciptakan Pemilu LUBERJUDIL sehingga tidak terjadi PSU selain ini mari kita menjaga integritas dan netralitas dan pas pengerjaannya pada hari H kita juga diharapkan bekerja cermat, teliti dan penuh rasa tanggungjawab yang tinggi serta ikuti aturan-aturan yang sudah dibuat oleh KPU. Insya Allah kalau sesuai dengan SOP kerja kita akan baik dan tidak ada temuan-temuan apalagi PSU.

Alhasil kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Ketika diakhir kegiatan peserta melakukan sesi foto bersama dan bersalam-salaman. Pungkas. (Yana).